Sabtu, 03 Mei 2014

Cerpen (Ngedeat yang sangat memalukan banget)

Malem minggu, minggu pertama di bulan kelima rencananya saya mau ngedeat sama seorang cewek yang bisa dibilang pacar. Suatu sore saya menjemput sang pacar di kampusnya karena dia kuliah dari pagi hari hingga sore hari, rencananya sehabis jemput akan saya ajak ke rumah saya menunggu hingga malem tiba terus malem mingguan bareng teman teman saya. Tapi tidak sesuai rencana sang pacar malah mengajak saya suatu mall, saya tidak menolak namun berat sekali hati karena di dompet hanya  membawa uang 80rb rupiah saja. Sesampainya di mall sang pacar mengajak saya ke tempat aksesoris cewek dia membeli sesuatu seharga 25rb, saya juga membeli 2 bondu karet untuk bermain basket seharga 5rb baru dateng saja sudah mengeluarkan 30rb dan saya yang bayar itu semua sisa uang di dompet 50rb. Selanjutnya sang pacar ngajak saya makan di restoran cepat saji yang terkenal akan burgernya saya memesan menu dengan total 60rb sedangkan di dompet sisa 50rb, saya berikan saja 50rb terakhir saya dan dengan berat hati ditambah malu bilang uang saya habis untungnya sang pacar mengerti dan dia menambahkan 10rb untuk membayar total harga 60rb. Saat kita akan mencari duduk bertemulah saya dengan kakak perempuan saya dengan suami dan kedua anaknya, namun saya masih duduk di meja yang berbeda. Sesudah kami makan keponakan saya mengajak saya untuk bermain di arena bermain di mall tersebut dan saya menemaninya, tapi saya tenang karena saya hanya menemani karena dia sudah meminta uang kepada mamahnya. Kurang lebih 1 jam saya menemani keponakan saya main dengan sang pacar, sesudah main saya, sang pacar, dan keponakan saya mencari kakak saya pas ketemu kakak saya ngajak kita semua karokean di tempat karoke di mall tersebut pertama saya tidak enak karena malu namun apa boleh buat harus menunggu teman teman saya di mall hingga jam 8 malam sedangkan jam masih menunjukan jam 5 sore ikutlah saya dan sang pacar, setelah karokean selama 2 jam, waktu sudah menunjukan jam 7 malam. Kakak dan keponakan saya ingin makan di suatu restoran jepang dan mengajak saya dan sang pacar masih gaenak juga namun enak enakin aja deh sama kakak sendiri ini. Ikutlah saya dan sang pacar makan, setelah beres makan kakak saya dan keluarganya pulang sedangkan saya dan sang pacar masih ingin ketemu teman teman saya, gaenak banget sih saya seharian nebeng ngedeat hahaha  tapi gapapa deh. Ketemulah saya dengan teman teman saya di suatu tempat ngopi mau pesan ga ada uang namun ada sang pacar yang mengerti dan mau bayarin malu sih tapi gimana lagi daripada ga mesen apa apa, akhirnya saya dan sang pacar nongkrong di tempat kopi sampai jam 11 malam. Ketika mau pulang masih aja masalah datang mau bayar parkir aja gabisa akhirnya di bayarin lagi lah sama sang pacar, untung aja sang pacar mengerti hahaha di kirain sudah selesai masalah tinggal anter sang pacar pulang eh ternyata masih ada lagi habis bensin dan dibayarkan lagi bensin sama sang pacar sumpah seharian di bayarin terus hahahaha pengalaman yang memalukan namun enak sih ga abis uang saya untuk ngedeat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar